Ajang, ah, Ajang!

Masih ingat tentang sahabat saya, Ajang? Kemarin dia email saya. Ternyata dia sudah menjadi seorang Letkol Penerbang! Dia menyebut dirinya di email itu "serdadu"! Setelah upaya mencari info disana-sini melalui internet yang canggih, akhirnya aku tahu dia seorang letkol penerbang (Dia lebih muda setahun dariku). Ah, betapa down to earth-nya sahabat saya ini. Tidak seperti saya yang belum apa-apa sudah memproklamirkan diri sebagai a legendary teacher!


Kini, tak ada yang ingin saya sampaikan lagi, saya senang karena link yang terputus hampir seperempat abad (21 th), terjalin lagi. Tak ada yang ingin kupesankan untuknya selain, ”Jaga persada ini, sahabat! Angkat lagi harga diri republik yang seperti meluntur ini! Jangan biarkan negeri lain memandang remeh kita! Perkasalah menerbangkan pesawatmu! Terbanglah tinggi! Kawal nusantaramu! Kawal persadaku! Kawal tanah tumpah dara kita ini!!! Bersihkan dirimu dari coreng moreng yang mengotori para petinggi negeri. Bersihkan! Bersihkan! Teruslah bersih seperti Engkau yang kukenal dulu!!!


Ah, I'm so happy to have my long lost friend! At least, I feel so! Anda pernah alami hal serupa. LET SHARE HERE, my friends!


home

ADVERSITY INTELLIGENCE

EMOTIONAL INTTELLIGENCE

Spiritual Intelligence

Hak Cipta Dilindungi Undang-undang (c) All Right Reserved
Dilarang Memperbanyak (copy paste) Sebagian atau Seluruh Isi Blog Ini
Tanpa Izin Resmi dari Pemiliknya.

Terima Kasih.

  © DANI RONNIE M A TEACHER, BOOK WRITER And PUBLIC SPEAKER Supported by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP