Batu Kerikil Yang Patut DIsyukuri

Ada pelajaran yang amat penting yang aku hayati hari ini, yaitu untuk sukses kita seringkali terhalang oleh banyaknya "batu kerikil" diperjalanan hidup kita. "Batu kerikil" ini kadang sangat menyakitkan kaki kita untuk melangkah, namun sebenarnya ini sungguh sangat menyehatkan tubuh apabila kita mampu sedikit menahannya. Sel2 syaraf di sekujur telapak kaki kita akan lebih bekerja maksimal.


Tak selamanya kita mendapatkan jalan yang mulus di perjalanan kita menuju puncak harapan, namun selalu saja ada hambatan yang sebenarnya merupakan "kawah chandra dimuka" bagi jiwa, yang akan membuat “mutiara” di dalam diri kita semakin terbentuk dan berkilau cahayanya. Rasa syukur terhadap setiap "batu kerikil" yang menghias perjalanan kita menuju asa, harusnya menjadi bagian dari karakter pribadi kita.
Kerikil2 ini harus mendapatkan porsi rasa terimakasih yang tak kalah takarannya dibanding "jalan mulus" yang acap membuat kita lengah. Itulah "kerikil2" yang bagi sebagian orang merupakan penghambat, namun sejatinya "kerikil" itu adalah bagian dari kehidupan yang perlu disyukuri, karena melalui kerikil2 yang tak jarang tajam itulah, diri kita tertempa!!! Selamat bersyukur! (udah ya, mau siap-siap bersilaturahmi!)

home

ADVERSITY INTELLIGENCE

EMOTIONAL INTTELLIGENCE

Spiritual Intelligence

Hak Cipta Dilindungi Undang-undang (c) All Right Reserved
Dilarang Memperbanyak (copy paste) Sebagian atau Seluruh Isi Blog Ini
Tanpa Izin Resmi dari Pemiliknya.

Terima Kasih.

  © DANI RONNIE M A TEACHER, BOOK WRITER And PUBLIC SPEAKER Supported by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP