Menjadi Pembicara Seminar di UNG

Beberapa hari yang lalu (20-21 November 2008) aku sempat memberikan seminar di acara HUT Guru, di Gorontalo. Tepatnya di Universitas Negeri Gorontalo (UNG) atas undangan rektornya, Pak Nelson Pomalingo. Wah seru juga acaranya. Yang jelas aku merasa senang sekaligus bangga mendapat apresiasi dari dunia pendidikan Indonesia.


Di hari pertama aku menjadi salah satu pembicara dari 2 pembicara di acara itu, yaitu Pak Sulistyo, Ketua Umum PB PGRI Indonesia, dan diriku penulis buku “Seni Mengajar dengan Hati” di hadapan 800-an audiens (Rencana panitianya, akan bertiga bersama penulis Buku Laskar Pelangi, tapi entah mengapa jadinya batal).

Di hari ke dua aku menyampaikan sekilas kiat-kiat agar bisa “Mengajar dengan Hati” kepada 500-an guru di sana. Aku menjadi pembicara tunggal, di dampingi oleh Pembantu Rektor I, Pak Karmin, karena kebetulan Rektornya lagi kunjungan ke Jordan. Wah, seru banget, sukses luar biasa, dan barusan rektornya sms aku untuk kembali memberikan ceramah ilmiah, kali ini, khusus untuk dosen-dosennya, tentang “Seni Mengajar dengan Hati.” Baik saya akan datang, Pak..

home

ADVERSITY INTELLIGENCE

EMOTIONAL INTTELLIGENCE

Spiritual Intelligence

Hak Cipta Dilindungi Undang-undang (c) All Right Reserved
Dilarang Memperbanyak (copy paste) Sebagian atau Seluruh Isi Blog Ini
Tanpa Izin Resmi dari Pemiliknya.

Terima Kasih.

  © DANI RONNIE M A TEACHER, BOOK WRITER And PUBLIC SPEAKER Supported by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP