The Power of Visualization


Visualisasikan dengan intens apa yang paling kamu ingini dalam hidupmu.. Bayangkan bagaimana rasanya kamu memiliki apa yang sangat kamu harapkan. Sebut saja misalnya, keinginanmu (yang dari sebelum menikah dulu) untuk memiliki RUMAH SENDIRI, ingin benar-benar hidup mandiri.. KAMU BEKERJA DENGAN BAHAGIANYA DI RUMAHMU IMPIANMU ITU.. KAMU BERIBADAH DENGAN KHUSYUK.. DI SETIAP TEMPAT DI BAGIAN RUMAHMU ITU, KAMU MERASAKAN KENYAMANAN YANG LUARBIASA.. AH, BETAPA BAHAGIANYA HATIMU…


Bayangkan kamu bekerja, bermain, dan bercanda dengan di rumah pribadimu itu. Rumahmu memiliki sarana yang lengkap dan modern. Kamu pun tidak perlu keluar rumah lagi. Kamu bekerja cukup dari rumah saja. Client2mu datang ke rumahmu.

Uang mengalir dengan derasnya ke tabunganmu. Kamu dan keluargamu, setiap akhir pekan keluar negeri (Eropa, Amerika, Asia) untuk refreshing, belajar dan menimba pengetahuan, karena bagimu pengetahuan adalah segala2nya.

Bayangkanlah hal-hal di atas di alam bawah sadarmu (subconscious mind), karena alam bawah sadar manusia tak bisa membedakan antara mana fakta dan mana yang imajinasi. Jadi kita bisa merasakan kualitas keduanya dengan kadar yang sama, ya, kadar yang sama. Tatkala Anda membayangkan, bekerja di rumah mewahmu yang baru dan harum, tatkala membaca tulisan ini, bayangkan seakan-akan Anda tengah berada di tempat yang kamu impikan itu, maka universe akan berkonspirasi untuk mewujudkan keinginanmu itu.

Kemampuan kita untuk membayangkan apa yang kita inginkan akan menavigasi kehidupan kita untuk mendapatklan keinginan kita itu dengan lebih cepat… ya, kita bisa.. Anda dan saya bisa… KITA BISA memiliki apa pun yang kita imajinasikan, asal kita benar-benar selalu menyisihkan sedikit waktu secara konsisten, setiap hari.. Tiba2 semua keinginan itu terwujud tanpa sempat kita sadari!!!!

Selamat bervisualisai!

(Gambar, hasil modifikasi dari karya Andrew M)

home

ADVERSITY INTELLIGENCE

EMOTIONAL INTTELLIGENCE

Spiritual Intelligence

Hak Cipta Dilindungi Undang-undang (c) All Right Reserved
Dilarang Memperbanyak (copy paste) Sebagian atau Seluruh Isi Blog Ini
Tanpa Izin Resmi dari Pemiliknya.

Terima Kasih.

  © DANI RONNIE M A TEACHER, BOOK WRITER And PUBLIC SPEAKER Supported by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP