Ibu Widyaningsih

Saya guru. Betul-betul mengagum tulisan2 Anda. Saya sudah baca dan saya cermati. Saya punya masalah, Pak. Anak saya SMA kelas 2, tapi sayangnya saya gagal membangun kecerdasan emosinya. Dia belajar kalau saya gerakkan, namun di luar pengetahuan saya kadang dia bolos, untuk ibadah juga sulit. Maunya bikin sensasi dengan teman-temannya. Apakah ini murni kesalahan saya?? Bantulah saya. Kami butuh ide-ide dan jurus-jurus jitu.

Pak Dani, saya juga terlalu takut anak saya gagal, karena pendidikan formal negara kita masih utama. Anak no-2 saya sangat memenuhi harapan saya. Saat ini saya sedang berusaha mencerdaskan hati, EQ saya. Saya agak tenang dan tak panik berlebihan setelah membaca buku Bapak. Bisa saya menghubungi Bpk via telepon, atau apa saja, jam berapa? Karena yang jelas jiwa saya sakit dan tidak pernah siap menghadapi sikap anak di luar jalur, Pak. Terimakasih.
(Widyaninsih Guru MAN di Temanggung Jateng)
Komentar dari Dani RM:
Pembaca sekalian saya sudah menjawab pertanyan Ibu Widya melalui sms, karena beliau ingin dijawab langsung. Tapi saya yakin para pembaca sekalian mau membantu saya menjawabnya melalui blog ini. Mungkin jawaban Anda jauh lebih baik, lebih tepat dan lebih membantu Ibu Widya dalam mengatasan persoalannya . Atas partisipasi, dan bantuannya , saya dan Ibu Widya mengucapkan banyak terimakasih.


home

ADVERSITY INTELLIGENCE

EMOTIONAL INTTELLIGENCE

Spiritual Intelligence

Hak Cipta Dilindungi Undang-undang (c) All Right Reserved
Dilarang Memperbanyak (copy paste) Sebagian atau Seluruh Isi Blog Ini
Tanpa Izin Resmi dari Pemiliknya.

Terima Kasih.

  © DANI RONNIE M A TEACHER, BOOK WRITER And PUBLIC SPEAKER Supported by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP