Sony Tan - Jakarta (Komentar thd buku Seni Mengajar Dgn Hati)

Dear Mas Dani,
Senang kenalan dengan Mas Dani. Saya merasa gembira dan puas membaca buku Mas Dani karena isinya sungguh merupakan refleksi pengalaman seorang pengajar pembelajar. Bukan sekadar pengajar. Ada banyak hal yang bisa kita share di tengah2 kesibukan kita masing-masing. Saya berharap perkenalan awal kita ini bisa berlanjut menjadi persahabatan yang tulus.
Sekelumit informasi tentang saya.
Saya seorang akuntan. Saat ini bekerja sebagai CEO di perusahaan PT Digital Media Technology, PMA yang bergerak di bidang industi telematika. Saya percaya bahwa seorang pemimpin harus punya kemampuan sebagai guru. Ini yang saya terapkan di perusahaan dengan membangun internal learning centre. Keyakinan ini mendapat peneguhan setelah saya tahu bahwa buku TOYOTO TALENT seperti juga buku yang Mas Dani tulis, mengedepankan GURU sebagai faktor kunci perubahan. Saya sendiri senang mengajar dan terus menularkan kemampuan mengajar ke banyak orang. Saya terharu karena pembelajar2 yang berbagi ilmu dan pengalaman dengan saya, tanpa sadar berkembang menjadi pemimpin di komunitasnya masing-masing. Di keluarga kecil mau pun keluarga besar, di lingkungan rumah dan komunitas lainnya.
Dari refleksi perjalanan hidup ini, saya menemukan bentuk formalnya dalam buku yang Mas Dani tulis. Ini yang menggugah saya ingin berkenalan dengan Mas Dani.
Demikian info singkat sebagai pengantar perkenalan kita.
Salam hangat,
Sony

home

ADVERSITY INTELLIGENCE

EMOTIONAL INTTELLIGENCE

Spiritual Intelligence

Hak Cipta Dilindungi Undang-undang (c) All Right Reserved
Dilarang Memperbanyak (copy paste) Sebagian atau Seluruh Isi Blog Ini
Tanpa Izin Resmi dari Pemiliknya.

Terima Kasih.

  © DANI RONNIE M A TEACHER, BOOK WRITER And PUBLIC SPEAKER Supported by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP