Izinkan Aku Menjadi Pecinta


Tuhan, izinkan aku menjadi pencinta. Pecinta segala sesuatu. Pecinta apa pun, karena aku percaya bahwa segala sesuatu punya jiwa, semuanya memiliki kekuatan untuk merasakan getar cinta di hatiku. Aku tahu bahwa kunci dari ketenangan, kesuksesan, kesehatan dan kebahagiaan hidup adalah menyintai. Cinta yang ikhlas yang melampaui makna segala batasan tentang cinta yang dikenal manusia.


Tuhan izinkan aku menjadi pencinta sebagaimana ratapku di setiap doa-doaku pada-MU. Tuhan, perkenankan aku menjadi pecinta-Mu dan pecinta segala sesuatu yang Engkau takdirkan terhubung denganku, tanpa syarat apa pun! Ya, tanpa syarat apa pun!


Tuhan, kuatkan aku untuk menghargai kehidupan, seperti aku menghargai diriku dan segala sesuatu yang berada di sekitarku. Perkenankan aku menyintai mereka-mereka yang telah, sedang dan akan masuk ke dalam hidupku. Tegarkan aku untuk menyayangi orang-orang yang mengejekku, yang menyanjungku dan bahkan yang tak memedulikanku.. Beri aku kearifan untuk menghargai setiap rasa yang menyelinap masuk ke hati dan jiwaku, mensyukuri segala sesuatu yang sekarang ada dan yang belum ada, yang telah, sedang dan akan menjadi bagian dari diriku! Tuhan beri aku kekuatan untuk mengerti hakikat Sang Kehidupan!

home

ADVERSITY INTELLIGENCE

EMOTIONAL INTTELLIGENCE

Spiritual Intelligence

Hak Cipta Dilindungi Undang-undang (c) All Right Reserved
Dilarang Memperbanyak (copy paste) Sebagian atau Seluruh Isi Blog Ini
Tanpa Izin Resmi dari Pemiliknya.

Terima Kasih.

  © DANI RONNIE M A TEACHER, BOOK WRITER And PUBLIC SPEAKER Supported by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP