Komunikasi Intens dengan Semesta!

Percaya atau tidak, segala sesuatu di sekitar kita sedang mengamati dan merespon perilaku (kata-kata & perbuatan) Anda dan saya dengan caranya masing2. Kursikah, komputerkah, buku2kah, penakah, rumahkah, kendarankah, pendek kata, apa pun yang selama ini Anda dan saya sangka benda mati dan tak bernyawa, yang selama ini kita pikir mereka (benda-benda itu) tak akan bisa bereaksi apa lagi mampu merespon perilaku kita!

Percayakah Anda bahwa mereka akan menjawab dengan santunnya semua kesantunan yang Anda tunjukkan, atau kalau kita BERPERILAKU sebaliknya, maka MEREKA yang kita anggap 'mati' ini akan merespon sebaliknya pula.

Percayakah Anda?

Percayakah Anda bahwa kita bisa berkomunikasi dan berinteraksi secara intens dengan tubuh kita, dengan tangan kita, dengan kaki kita, dengan mata kita, dengan usus, dengan jantung kita, dengan lidah, gigi, hidung, apa pun, bahkan kita bisa berkomunikasi dengan sel-sel saraf kita?

Percayakah Anda bahwa kita bisa berkomunikasi dengan segala yang bisa kita lihat dan yang tak terlihat. Kita bisa berkomunikasi, berbicara, berdiskusi, berurun rembug, bahkan bercanda dengan [dari] 'penyakit' dan [sampai ke] 'duit.' (kita menjadi tak perlu ke dokter lagi, dan tak perlu lagi nyikut kiri kanan untuk mencari materi).

Kalau kita menggunakan bahasa-bahasa yang indah dengan mereka, maka mereka akan menjawab dengan bahasa yang jauh lebih indah (perbandingannya secara eksponesial, bukan linier), sebaliknya kalau kita menghardik mereka, mereka akan membuat nyali kita ciut, hati kita kecut, semangat kita mengerut. Bila kita menuturkan bahasa-bahasa lembut yang membesarkan hati, maka respon mereka akan sangat indah dan memperkaya jiwa kita. Anda percaya? Saya percaya!

Kita bahkan bisa berbicara dengan angin, dengan cuaca bahkan dengan iklim yang tak ramah sekali pun. Baik, saya akan membagi pengalaman saya. Baca di sini. Terimakasih. Semoga bermanfaat, kawan..

home

ADVERSITY INTELLIGENCE

EMOTIONAL INTTELLIGENCE

Spiritual Intelligence

Hak Cipta Dilindungi Undang-undang (c) All Right Reserved
Dilarang Memperbanyak (copy paste) Sebagian atau Seluruh Isi Blog Ini
Tanpa Izin Resmi dari Pemiliknya.

Terima Kasih.

  © DANI RONNIE M A TEACHER, BOOK WRITER And PUBLIC SPEAKER Supported by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP